Searching...
Kamis, 12 Januari 2012

Sahabat Sejati

Kamis, Januari 12, 2012
IRZA ANANDA HAFEEZ

lo adalah sahabat terbaik bagi gue dan teman teman yang lain, lo paling mengerti apa yang gue inginkan.., disaat gue butuh, disaat gue sendiri, disaat gue bercanda, disaat gue sedih... lo selalu ada disamping gue, bahkan untuk yang terakhir kali.. kita bercanda bareng sama yang lainnya di kost'an tommy, nonton film bareng, bercanda bareng, main bareng, main game bareng.. dan ternyata itu adalah kenangan terakhir bersama lo sahabat....


akhir akhir ini emang lo lebih banyak terlihat murung dibandingkan hari2 sebelumnya, mungkin itu pertanda bahwa lo akan meninggalkan kita semua.... 


sebelum itu pagi harinya kita duduk di depan berlima "Hilman - Irza(lo) - Gue(Rezza) - Febi - Fahry".. waktu itu kita debat tentang masalah nilai mtk, "ayo lo ja lo harus tanggung jawab nilai mtk lo, nilai lo 90 kan... harus tanggung jawab lo" kata lo, gue bales " yee... lo kan nilainya 100..lebih tinggi dari gue.," lo tetap merendah meskipun nilai gue lebih rendah dibandingkan lo.. bahkan waktu gua disuruh tanggung jawab nilai ptsi sama lo, gue belom bisa waktu itu.., si saat itu juga lo sempet ngasih tanda tangan ke bindernya si Hilman "nih kenang - kenangan dari gue" kata lo.., 

yahh... mungkin sekarang itu memang telah menjadi kenangan kita semua sama lo.. gue dan semuanya gak akan pernah lupa akan semua kenangan yang udah lo berikan..
ngerjain laporan fisika bareng, nonton PJP bareng, nonton sherlokholmes bareng, belajar uts bareng, bercanda bareng, debat bareng, main di kosan bareng, main di rumah lo bareng, nyari jaket bareng, nyari kosan bareng, ke jacco bareng, ... dan masih banyak banget kenangan gue dan yang lainya bersama lo..
lo "si bocah lentik" hahaha... itu yang sering gue dan semua cengin ke lo., panggilan itu mungkin akan berbekas di dalam hati.. , cara bicara lo juga yang sok2 gaul gitu.. ketawa khas lo.. membuat kita semua makin kangen sama lo..


pantes waktu hari terakhir sebelum lo pergi, lo lebih banyak diam... waktu nyari dvd game di stasiun UP, disaat hujan turun .."lo kenapa za" tanya gue.., " Gak apa-apa" sambil melamun menatap hujan.., mungkin lo lagi memikirkan sesuatu yah.., pas kemarennya waktu ke detos lo masih nyari jaket cosplay sama gue, ismy, febi, dyan, randy, ebby, tommy.. waktu itu lo sempet mesen jaket death note.., dan pas beli dvd film tekken.. masih inget gue padahal baru kemaren yak.. huhuu.. "final fantasy" film kesukaan lo selalu kita debatin meskipun itu gak penting,..


besoknya kita rencana mau ngerjain tugas algoritma C di kampus E.. walau pun sebenarnya hari itu libur.. tapi lo kok belum dateng2, sehabis ngerjain tugas kita semua main futsal.. yang cewek juga ikut, baru main futsal setengah jam permainan dihentikan, kita dapet kabar bahwa lo udah gak ada.. kita semua shok mendengar berita itu, sebelumnya semua nganggep bahwa berita itu hoax.. tetapi ternyata berita itu kenyataan.. nyesek banget coba.. kemarin baru bercanda bareng tapi sekarang lo udah pergi.. kita semua langsung bergegas ke rumah lo di mampang.. meskipun tanpa menggunakan helm.. kita semua gaperduli ditilang polisi atau apa.. demi mengantarkan lo ke tempat peristirahatan terakhir lo.. 


cepet banget yah lo pergi meninggalkan kita semua..
yahh mungkin semua itu adalah kenangan dari lo sahabat.. semua merasa kehilangan lo, .. lo pasti bahagia disana yaa.. orang tua lo pasti bahagia punya anak yang berbakti kaya lo, rajin sholat, taat ibadah, ramah, pinter, pandai bergaul, banyak teman...
lo selalu mengingatkan kita sholat.. itu akan selalu kita ingat za,  doa kita selalu menyertaimu kawan.
Rhyme in Piece, sahabat sejatiku "Irza Ananda Hafeez" :)


0 komentar:

Posting Komentar