Searching...
Selasa, 30 April 2013

Biografi Maudy Ayunda

Selasa, April 30, 2013
Apa kabar guys?
kali ini gue akan membahas mengenai biografi salah satu tokoh yang menginspirasi gue dalam bermusik dan berkarya. dia adalah Maudy Ayunda

 
 
Maudy ayunda adalah artis pendatang baru di indonesia.Maudy memulai debutnya di dunia hiburan tanah air melalui film "untuk rena" yang dibintanginya pada tahun 2006.

Film yang dibintangi Maudy Ayunda :

  • Untuk Rena (2006)
  • Sang Pemimpi (2009)
  • Rumah tanpa jendela (2011)
  • Tendangan dari langit (2011)
  • Malaikat tanpa sayap (2012)
  • Perahu kertas 1 dan 2 (2012)
  • Niki dan Nata (Mei 2013)

Selain dikenal sebagai pemain film, kakak dari dua bersaudara ini juga kini telah merambah dunia musik dengan mengeluarkan album "panggil aku" akhir tahun lalu dengan hits-nya yaitu "tiba-tiba cinta datang" sangat mewakili cinta remaja usia belasan.

Full Album Maudy ayunda "Panggil aku"
  • Tiba-tiba cinta datang
  • Panggil aku sayang
  • Aku atau temanmu
  • I love you tapi bohong
  • Tetap bersama
  • Kusimpan dalam mimpi
  • Aku percaya
  • Ajari aku cinta
  • Bila kusimpan rasa ini
  • First Love
Dia juga banyak men-cover banyak lagu dan telah ia upload di youtube. suaranya yang khas dan pandai memainkan alat musik seperti gitar dan piano membuat Maudy memiliki nilai sendiri di mata penggemarnya maupun orang pada umumnya. Gue yakin suatu saat mimpinya yang ingin go internasional itu akan terwujud karena tekadnya yang begitu kuat dan bakatnya yang sangat kuat.

Video cover Maudy Ayunda


Video clip Maudy Ayunda


nah itu dia guys tokoh inspirasi gue dalam bermusik maupun berkarya yang lain. Dia juga termasuk tipe cewek pilihan gue, karena dia manis, cantik, berbakat, pintar, dll. kalau tokoh yang menginspirasi anda dalam berkarya itu siapa? bisa dishare di komentar. see you next time guys.. bye

0 komentar:

Posting Komentar