Searching...
Sabtu, 27 April 2013

About SEVENONE

Sabtu, April 27, 2013




Sekarang, gue akan mencoba mengenalkan grup band gue pada kalian. SEVENONE adalah band bergenre Pop-acoustic. Gue sedikit lupa tentang tanggal berdirinya grup band ini karena semuanya terjadi secara spontan dan tanpa direncanakan sebelumnya. Grup band ini beranggotakan 5 personil :
1.       Rezza Agung Pambudi (vocal)
2.       Muhammar Rafsanjani (guitar 1)
3.       Ramzy Arviano (guitar 2)
4.       Febi Susanto (bass)
5.       M. Fachry Hasyim (Drum)
Filosofi atau latar belakang nama sevenone bermula dari sebuah kamar kosan nomor 71 milik vocalis band ini sebelum gue. Diawali dengan kumpul-kumpul biasa di kosan sambil bernyanyi dan bermain gitar, tiba tiba munculah sebuah ide untuk membentuk sebuah grup band dengan memakai angka ruang kosan itu sebagai namanya.
Sejak bergabungnya gue di grup band ini, kami mencoba untuk semakin solid dalam berkarya. Setiap minggunya kami selalu menyempatkan latihan bareng. Meskipun jarak rumah kita saling berjauhan, akan tetapi sebuah komitmen tinggi lah yang membawa kami berlari untuk mencapai sebuah kesuksesan di belantika musik tanah air.
Grup band ini sudah cukup banyak tampil di beberapa event. Di kampus gunadarma juga pernah kok, sempat grogi sih.., tapi lama lama juga jadi biasa. Kami juga sudah memiliki beberapa single yang sedang kami usahakan dapat kontrak rekaman, single-single kami diantaranya :
1.       Stay Here
2.       Ku Rela
3.       Arti Hidupmu
4.       Cinta dan Perasaan
5.       Tak sejalan
6.       Diam dan rasakan
Meskipun kami bisa dibilang belum ada apa-apanya di dunia music, tetapi kami memiliki semangat dan keyakinan yang tinggi untuk menggapai pencapaian yang setinggi tingginya. Sebuah kesuksesan itu berawal dari sebuah proses, dimana banyak lika-liku kehidupan yang terjadi. Jadi semoga kisah gue ini bisa menginspirasi kalian dalam berkarya. See you guys.

1 komentar: