Searching...
Jumat, 26 April 2013

"Ikimono gakari" Effect

Jumat, April 26, 2013







Saya akan memberi tahu sedikit tentang salah satu grup band yang saya sukai, band itu berasal dari negeri sakura jepang yang bernama IKIMONO GAKARI. Band ini ber-genre musik poprock dibentuk pada tahun 1999 dengan beranggotakan 3 orang, Kiyoe pada vocal, Hotaka pada gitar satu, dan yoshiki pada gitar dua.
Mereka sempat mengeluarkan 3 album indie dibawah label cubit club dan akhirnya bergabung dengan Sony music. Hits hits lagu yang mereka populerkan diantaranya adalah Hanabi, Blue Bird, Hana wa sakura kimi wa utsukushi, dan masih banyak lagi.
Gue sangat suka band yang satu ini, karena sangat total dalam penampilannya serta lagu lagunya yang sangat memanjakan telinga. dengan instrumen musik yang wah.., membuat orang yang mendengar dan melihat performnya sangatlah berantusias. dan band ini sangat menginspirasi gue dalam bermusik

Untuk lebih mengenalkan kalian pada group band rock idola gue ini, coba kalian lihat video salah satu perform dari ikimono gakari berikut, cekidot.


0 komentar:

Posting Komentar