Searching...
Minggu, 05 Mei 2013

Opini mengenai mata kuliah softskill TOU 2

Minggu, Mei 05, 2013


Hai guys, kali ini gua mau cerita nih tentang mata kuliah yang gua dapet.

Teori organisasi umum 2 itu termasuk mata kuliah softskill, dimana mahasiswa harus dibekali dengan keterampilan dan pengetahuan penunjang umum untuk bekal di dunia kerja kelak.

Perkenalkan dosen softskill TOU2 gue, ibu Ira Phajar Lestari. pertama kali bertemu dan diajar oleh beliau itu rasanya fun, serius, tapi ada deg-degannya juga. baru pertemuan pertama saja udah diberikan materi untuk tugas kedepan. wow amazing..,

awalnya disuruh ngerjain tugas kelompok, buat artikel blog 30 postingan + opini, beuh.. rasanya PR banget bagi gue, tapi sedikit demi sedikit gue kerjaan agar tidak mepet tuh pas waktu hari pengecekan tugas. tapi lama lama fun juga rasanya ngerjain tugas segitu banyak dari beliau.

beliau juga selalu memotivasi mahasiswanya agar belajar menjadi individu yang baik dan memiliki kepribadian yang kuat. dan itu semua membuat gue semakin yakin akan karir gue kedepan. insyaallah gue pasti bisa. karena semua membutuhkan suatu proses untuk menuju sebuah kesuksesan.

itulah opini gue mengenai mata kuliah TOU2 ini. mudah mudahan dari mata kuliah ini gue dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. oke

yippi yippi yey yeyy pizz..!!

0 komentar:

Posting Komentar