Searching...
Rabu, 01 Mei 2013

Resume - Perilaku Produsen

Rabu, Mei 01, 2013
 

Nama : Rezza Agung Pambudi
Kelas : 2KA06
NPM : 16111075


Nah guys, apakah kalian tau tentang definisi perilaku produsen itu?
jika ditanya tentang perilaku produsen pasti ada sangkut pautnya dengan segala aktivitas yang dilakukan produsen. sebelum itu kita harus mengetahui apa itu teori produsen.

teori produksi itu teori yang menjelaskan hubungan antara tingkat produksi dengan jumlah faktor-faktor produksi dan hasil penjualan outputnya. secara garis besar para produsen akan memahami bagaimana perilaku konsumen, apa saja yang dilakukan konsumen sebelum melakukan pembelian dan tahapan-tahapan apa saja yang dilalui konsumen saat mengambil keputusan untuk membeli atau disebut perilaku konsumen.

Setiap produsen juga sangat hati-hati dengan apa yang sebenarnya dibutuhkan konsumen, dan apa yang harus diperbuat agar dapat menarik hati konsumen. dan perilaku produsen terhadap resiko yang akan ditimbulkan maka sebelumnya pasti produsen itu merencanakan strategi supaya biaya dan resikonya kecil.
nah.. kalau dalam pemilihan bahan baku, tenaga kerja serta alat yang dibutuhkan harus sesuai dengan tujuan produsen supaya pemasukan keuangan atau laba lebih besar dari pada pengeluaran yang dihasilkan / rugi. Sekian dari gue, dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar